Febriawan, Iqbal Gilang and Wira, Sang Nyoman Bagus Satya and Sarja, Ni Luh Ayu Kartika Yuniastari (2023) Penanganan Blind Passenger pada Maskapai Citilink oleh Pt Gapura Angkasa di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813076_0802019105_0823068601_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (278kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813076_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui cara menangani blind passenger priority pada maskapai Citilink dan kendala dalam penanganan penumpang priority pada maskapai Citilink oleh PT Gapura Angkasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Metode yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, dan kepustakaan. Hasil dari tugas akhir ini adalah terdapat 3 tahap dalam penanganan penumpang priority pada maskapai Citilink ole PT Gapura Angkasa yaitu tahap persiapan. penananganan, dan tahap akhir. Terdapat juga beberapa tahapan yang dihadapi pada saat menangani blind passenger priority pada maskapai Citilink yaitu sumber daya manusia yang jumlahnya kurang memadai, jaringan atau wifi mengalami masalah, sering trouble situs web check-in ataupun aplikasi batterfly, kurangnya wheelchair, jarak tempat karantina kesehatan, dan keterbatasan bahasa asing atau komunikasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Bahasa > Ilmu Bahasa Asing > Sastra (dan Bahasa) Inggris Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Iqbal Gilang Febriawan |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 01:31 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 01:31 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9974 |
Actions (login required)
View Item |