Putri, Ni Putu Enjelina Devani (2025) Implementasi Social Media Marketing dalam Mendukung Brand Image di Sanctoo Suites and Villas. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_93303_2115834137_full_.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5, dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5, dan Referensi)
RAMA_93303_2115834137_0026098907_0830128906_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (533kB)
[thumbnail of iThenticate] Text (iThenticate)
RAMA_93303_2115834137_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis ketidaksesuaian strategi social media marketing dengan karakteristik unik Sanctoo Suites & Villas yang berdampak pada pembentukan brand image, serta pentingnya peran konten yang konsisten dan interaktif dalam memperkuat citra merek di era digital. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis implementasi social media marketing dalam mendukung brand image Sanctoo Suites and Villas. Metode penelitian menggunakan kualitatif dengan lokasi di Sanctoo Suites and Villas selama Januari–Juli 2025 Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan kondensasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan/verifikasi. Hasil dari penelitian ini antara lain (1) Implementasi strategi social media marketing di Sanctoo Suites and Villas terbukti efektif dalam meningkatkan visibilitas dan engagement dengan audiens (2) Melalui penggunaan media sosial yang konsisten dan strategis, Sanctoo Suites and Villas berhasil memperkuat brand image mereka dengan menonjolkan nilai eksklusivitas dan pengalaman unik. Kesimpulan penelitian ini adalah implementasi social media marketing di Sanctoo Suites and Villas terbukti efektif dalam meningkatkan strategi sales and marketing mereka. Dalam mendukung brand image, social media di Sanctoo Suites and Villas memainkan peran yang krusial. Dengan strategi pemasaran yang konsisten, Sanctoo Suites and Villas berhasil menonjolkan nilai eksklusivitas dan pengalaman unik yang mereka tawarkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Media Sosial, Pemasaran Digital, Strategi Marketing
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi
Depositing User: Ni Putu Enjelina Devani Putri
Date Deposited: 14 Aug 2025 01:57
Last Modified: 14 Aug 2025 01:57
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/16131

Actions (login required)

View Item View Item