Pradnyani, Ni Putu Eka Aprilia (2025) Penanganan Tiket Konsesi oleh Admin General Affairs pada Kantor Cabang PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93401_2215813044_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2215813044_0031126010_0003036310_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (415kB) |
Abstract
Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk menjelaskan proses penanganan tiket konsesi oleh admin General Affairs pada Kantor Cabang PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Denpasar serta mengidentifikasi kendala dan solusi dalam pelaksanaanya. Data dikumpulkan melalui observasi secara langsung selama kegiatan praktik kerja lapangan, wawancara dengan pegawai General Affairs, dokumentasi kegiatan dan berkas yang diperlukan dan studi pustaka sebagai pendukung. Proses pelayanan dibagi menjadi tiga tahapan, yaitu persiapan, penanganan dan akhir. Kendala yang ditemui diantaranya adalah kurangnya sistem koordinasi antara pegawai General Affairs dan Ticketing, serta sistem SSL VPN pada pegawai General Affairs yang kurang optimal. Laporan ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi industri penerbangan dalam mengembangkan pelayanan jasa khususnya penerbitan berkas administrasi konsesi dan tiket.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tiket Konsesi, Admin General Affairs |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Eka Aprilia Pradnyani |
Date Deposited: | 16 Aug 2025 05:53 |
Last Modified: | 16 Aug 2025 05:53 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/16160 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |