Puspawati, Ni Luhtu Rahayu (2025) Analisis Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Longtorso di Fiori Nusa Dua Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93308_2415764001_full (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1,Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2415764001_0031019202_0355774675230243_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (912kB) |
![]() |
Text (iThenticate)
RAMA_93308_2415764001_iThenticate (3).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, citra dan kesadaran merek menjadi faktor penting yang dapat memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih suatu produk, khususnya di industri fashion. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Longtorso di Fiori Nusa Dua Bali. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 99 responden, yang merupakan konsumen Fiori Nusa Dua Bali yang pernah melakukan pembelian produk Longtorso. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, demikian pula Brand Awareness yang juga memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, kedua variabel tersebut terbukti berpengaruh bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen. Temuan ini memberikan implikasi bahwa perusahaan perlu memperkuat strategi pemasaran melalui pengelolaan citra merek dan peningkatan kesadaran merek, termasuk melalui pemanfaatan digital marketing seperti konten kreatif dan live streaming video untuk memperluas jangkauan serta memperkuat hubungan dengan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian, Long torso, Fiori, Digital Marketing |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | Ni Luhtu Rahayu Puspawati |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 14:27 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 14:27 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/16516 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |