Rohmaniyah, Aliya (2025) Penanganan Check-In Tamu Walk-In oleh Guest Service Agent (GSA) di Merumatta Senggigi Lombok. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93410_2215903022_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93410_2215903022_0015096410_0015096410_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (261kB) |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan prosedur yang dilakukan oleh Guest Service Agent dalam melakukan Penanganan Check In Tamu Walk In di Merumatta Senggigi Lombok. Adapun tahapan yang dilakukan meliputi tiga tahapan yaitu Tahap Persiapan, Tahap Pelaksanaan dan Tahap Akhir. Tahap persiapan, terdiri dari persiapan diri, persiapan area kerja, dan peralatan kerja. Tahap pelaksanan, yaitu tahap ketika melayani check-in tamu walk-in. Tahap Akhir, yaitu tahap pemeriksaan kembali terkait data tamu yang sudah selesai melalukan check-in secara detail. Adapun Tugas Akhir ini membahas terkait kendala yang dihadapi oleh Guest Service dalam melakukan Penanganan Check In Tamu Walk In di Merumatta Senggigi Lombok.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Check-In, Tamu Walk-In, Guest Service Agent (GSA) |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Aliya Rohmaniyah |
Date Deposited: | 22 Aug 2025 04:27 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 04:27 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/16883 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |