Rohmaniyah, Aliya (2025) Penanganan Check-In Tamu Walk-In oleh Guest Service Agent (GSA) di Merumatta Senggigi Lombok. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_93410_2215903022_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93410_2215903022_0015096410_0015096410_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (261kB)

Abstract

Tugas akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan prosedur yang dilakukan oleh Guest Service Agent dalam melakukan Penanganan Check In Tamu Walk In di Merumatta Senggigi Lombok. Adapun tahapan yang dilakukan meliputi tiga tahapan yaitu Tahap Persiapan, Tahap Pelaksanaan dan Tahap Akhir. Tahap persiapan, terdiri dari persiapan diri, persiapan area kerja, dan peralatan kerja. Tahap pelaksanan, yaitu tahap ketika melayani check-in tamu walk-in. Tahap Akhir, yaitu tahap pemeriksaan kembali terkait data tamu yang sudah selesai melalukan check-in secara detail. Adapun Tugas Akhir ini membahas terkait kendala yang dihadapi oleh Guest Service dalam melakukan Penanganan Check In Tamu Walk In di Merumatta Senggigi Lombok.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Check-In, Tamu Walk-In, Guest Service Agent (GSA)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Aliya Rohmaniyah
Date Deposited: 22 Aug 2025 04:27
Last Modified: 22 Aug 2025 04:27
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/16883

Actions (login required)

View Item View Item