Maharani, Ni Kadek Ayu Gitaswari (2025) Penanganan VIP Guest Amenities Report oleh Guest Experience di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93402_2215823031_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2215823031_9900002957_0825128901_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (234kB) |
Abstract
Penanganan VIP Guest Amenities Report di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort memiliki penanganan yang khusus, unik dan cukup menantang, oleh karena itu dalam penanganannya diperlukan konsentrasi yang bagus dalam pencarian identitas tamu yang akan menginap di hotel. Selain pencarian identitas tamu, dilihat dari banyaknya jenis amenities yang ada sesuai dengan tingkat tamu yang datang, maka saat pembuatan report, Guest Experience juga harus bisa menentukan Amenities apa yang akan didapatkan oleh tamu tersebut di dalam kamar. Selain itu, terdapat juga beberapa perubahan amenities pada setiap tingkatan tamu selama beberapa tahun terakhir. Disamping itu, dalam waktu 6 bulan pada periode juli 2023 sampai januari 2024 persentase kedatangan tamu VIP ke hotel adalah sebanyak 60% dan 40% adalah tamu Non VIP. Hal ini menunjukan tingginya penanganan VIP Guest Amenities Report yang dilakukan oleh seorang Guest Experience.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penanganan, VIP, Guest Experience, Report |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Ayu Gitaswari Maharani |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 00:06 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 00:06 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/17124 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |