Pratama, I Putu Angga Adi (2025) Pelayanan A’la Carte Lunch Menu oleh Waiter/ss di COMO Beach Club Pool COMO Uma Canggu. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93402_2215823178_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2215823178_0012037302_0022049203_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (416kB) |
Abstract
Pelayanan ala carte adalah cara penyajian makanan di mana pelanggan dapat memilih menu secara individual dan membayar per item, bukan paket menu. pelayanan ala carte memiliki beberapaa tujuan seperti: meningkatkan kepuasaan pelanggan, meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan pengalaman makanan. serta pelayanan ala carte juga memiliki beberapa langkah-langkah yaitu: menyediakan menu yang beragam dan fleksibel, memberikan informasi harga dan deskripsi menu yang jelas, menerima pesanan pelanggan secara individual, menyiapkan pesana sesuai dengan permintaan pelanggan, menyajikan makanan dan minuman dengan kualitas yang baik, dan memberikan pelayanan yang ramah dan responsif. dengan demikian pelayanan terhadap pelanggan akan mendapatkan hasil berupa: kepuasan pelanggan yang tinggi, peningkatan kualitas pelayanan karena fokus pada permintaan individual, fleksibilitas menu dan harga yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, pengalaman makan yang lebih menyenangkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, A’la Carte Lunch Menu |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Putu Angga Adi Pratama |
Date Deposited: | 28 Aug 2025 02:46 |
Last Modified: | 28 Aug 2025 02:46 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/17659 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |