Rian, Selpih Binti (2025) Penanganan Check-In Free Individual Traveler oleh Guest Service Agent di Holiday Resort Lombok. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_93410_2215903024_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93410_2215903024_0015096410_0803088902_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (355kB)

Abstract

Tugas akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan prosedur yang dilakukan oleh Guest Service Agent dalam penanganan Check-In Free Individual Traveler Di Holiday Resort Lombok. Penanganan check-in free individual traveler oleh guest service agent di Holiday Resort Lombok dapat dilakukan dengan tiga tahapan yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap akhir. Adapun kendala yang dihadapi yaitu: 1. Penyiapan kamar tidak tepat waktu yang terjadi karena tingkat okupansi hotel yang tinggi dan pemesanan kamar secara berkelanjutan, 2. Permintaan khusus tamu tidak terpenuhi dikarenakan kamar yang dinginkan tamu seperti seperti jenis kamar, view kamar, harga kamar dan fasilitas lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penanganan, Check-In Free Individual Traveler, Guest Service Agent
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Selpih Binti Rian
Date Deposited: 27 Aug 2025 09:12
Last Modified: 27 Aug 2025 09:12
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/17726

Actions (login required)

View Item View Item