Rian, Selpih Binti (2025) Penanganan Check-In Free Individual Traveler oleh Guest Service Agent di Holiday Resort Lombok. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93410_2215903024_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93410_2215903024_0015096410_0803088902_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (355kB) |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan prosedur yang dilakukan oleh Guest Service Agent dalam penanganan Check-In Free Individual Traveler Di Holiday Resort Lombok. Penanganan check-in free individual traveler oleh guest service agent di Holiday Resort Lombok dapat dilakukan dengan tiga tahapan yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap akhir. Adapun kendala yang dihadapi yaitu: 1. Penyiapan kamar tidak tepat waktu yang terjadi karena tingkat okupansi hotel yang tinggi dan pemesanan kamar secara berkelanjutan, 2. Permintaan khusus tamu tidak terpenuhi dikarenakan kamar yang dinginkan tamu seperti seperti jenis kamar, view kamar, harga kamar dan fasilitas lainnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penanganan, Check-In Free Individual Traveler, Guest Service Agent |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Selpih Binti Rian |
Date Deposited: | 27 Aug 2025 09:12 |
Last Modified: | 27 Aug 2025 09:12 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/17726 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |