Putradi, Ahmad (2025) Penanganan Check In Walk In Guest oleh Guest Service Agent di Jayakarta Lombok Resort And Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93410_2215903018_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93410_2215903018_0015096308_0011068808_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (298kB) |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan prosedur yang dilakukan oleh Guest Service Agent dalam menangani Check In Walk In Guest di Jayakarta Lombok Resort And Spa. Penanganan check-in tamu walk in oleh Guest Service Agent (GSA) di The Jayakarta Lombok Resort and Spa terdiri dari tiga tahapan, yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap akhir. Adapun kendala yang dihadapi oleh GSA adalah: Keterbatasan Ketersediaan Kamar, Tamu Tidak Membawa Identitas Resmi, Ketidaksesuaian Harapan Tamu dengan Ketersediaan Kamar, Kurangnya Informasi Promosi yang Dimiliki Petugas, Tamu Tidak Sabar atau Terburu-buru, dan Gangguan Teknis pada Sistem Komputerisasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penanganan Check In Walk In Guest, Guest Service Agent, Jayakarta Lombok Resort And Spa |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ahmad Putradi |
Date Deposited: | 29 Aug 2025 11:27 |
Last Modified: | 29 Aug 2025 11:27 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/18263 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |