Putradi, Ahmad (2025) Penanganan Check In Walk In Guest oleh Guest Service Agent di Jayakarta Lombok Resort And Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_93410_2215903018_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93410_2215903018_0015096308_0011068808_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (298kB)

Abstract

Tugas akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan prosedur yang dilakukan oleh Guest Service Agent dalam menangani Check In Walk In Guest di Jayakarta Lombok Resort And Spa. Penanganan check-in tamu walk in oleh Guest Service Agent (GSA) di The Jayakarta Lombok Resort and Spa terdiri dari tiga tahapan, yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap akhir. Adapun kendala yang dihadapi oleh GSA adalah: Keterbatasan Ketersediaan Kamar, Tamu Tidak Membawa Identitas Resmi, Ketidaksesuaian Harapan Tamu dengan Ketersediaan Kamar, Kurangnya Informasi Promosi yang Dimiliki Petugas, Tamu Tidak Sabar atau Terburu-buru, dan Gangguan Teknis pada Sistem Komputerisasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penanganan Check In Walk In Guest, Guest Service Agent, Jayakarta Lombok Resort And Spa
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ahmad Putradi
Date Deposited: 29 Aug 2025 11:27
Last Modified: 29 Aug 2025 11:27
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/18263

Actions (login required)

View Item View Item