Maharani, Anggita (2025) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Holiday Iin Resort Bali Nusa Dua. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744009_0031126360_0017106302_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744009_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744009_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Salah satu usaha pariwisata yang menjadi tiang penyokong industri pariwisata adalah usaha perhotelan. Hotel adalah salah satu bentuk usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kepada para tamu hotel baik secara fisik, psikologi maupun keamanan selama tamu mempergunakan fasilitas atau menikmati pelayanan dihotel. Untuk menciptakan sumber daya yang berkualitas, maka suatu organisasi harus memperhatikan kepuasan kerja karyawan. Terkait dengan kualitas pelayanan yang terjadi di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua, karena kurangnya Memberikan perhatian secara individu kepada para tamu yang mengakibatkan kualitas pelayanan menurun.serta terkait dengan Penampilan staf tidak rapi komsumen merasa kurang nyaman dengan pelayanan yang diberikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen, Pariwisata |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Kesejahteraan Sosial |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | Anggita Maharani |
Date Deposited: | 07 Sep 2025 08:02 |
Last Modified: | 07 Sep 2025 08:02 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/19418 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |