Maharani, Anggita (2025) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Holiday Iin Resort Bali Nusa Dua. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744009_0031126360_0017106302_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[thumbnail of Full  Text] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744009_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of iThenticate] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744009_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Salah satu usaha pariwisata yang menjadi tiang penyokong industri pariwisata adalah usaha perhotelan. Hotel adalah salah satu bentuk usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kepada para tamu hotel baik secara fisik, psikologi maupun keamanan selama tamu mempergunakan fasilitas atau menikmati pelayanan dihotel. Untuk menciptakan sumber daya yang berkualitas, maka suatu organisasi harus memperhatikan kepuasan kerja karyawan. Terkait dengan kualitas pelayanan yang terjadi di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua, karena kurangnya Memberikan perhatian secara individu kepada para tamu yang mengakibatkan kualitas pelayanan menurun.serta terkait dengan Penampilan staf tidak rapi komsumen merasa kurang nyaman dengan pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen, Pariwisata
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Kesejahteraan Sosial
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Anggita Maharani
Date Deposited: 07 Sep 2025 08:02
Last Modified: 07 Sep 2025 08:02
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/19418

Actions (login required)

View Item View Item