Swari, Ni Kadek Rika Puspita (2025) Strategi E-Commerce untuk meningkatkan Brand Awareness pada Hotel Ayana Resort Bali Jimbaran. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_63411_2215713016_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2215713016_0026076108_0004119601_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dalam era digital 4.0 yang semakin berkembang, E-Commerce menjadi salah satu strategi utama dalam pemasaran dan penjualan. Saat ini hampir setiap masyarakat Indonesia lebih tertarik meluangkan waktu mereka dengan menggunakan internet dalam kebutuhan mereka sehari-hari. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen, perusahaan dapat meningkatkan visibilitas serta keterlibatan dengan konsumen mereka melalui berbagai platform digital yang inovatif. Dengan itu, meningkatnya penggunaan platform digital untuk mencari dan memesan akomodasi, hotel perlu menerapkan strategi e-commerce yang efektif untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Dengan demikian, penerapan strategi ini dapat berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan brand awareness AYANA Resort Bali. Dengan mempertimbangkan aspek-aspek tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana penerapan strategi e-commerce dapat secara efektif meningkatkan brand awareness AYANA Resort Bali. Selain itu juga, untuk memperkenalkan Brand Awareness dikalangan wisatawan yang memang belum menyadari keberadaannya melalui beberapa pendekatan strategi e-commerce salah satu contohnya seperti pemasangan billboard di jalan raya supaya target yang tidak menyadari brand dari AYANA semakin aware bahwa ada hotel AYANA dikawasan Jimbaran, ditengah persaingan industri perhotelan yang semakin ketat. Melihat perkembangan dunia globalisasi saat ini yang lebih mengedepankan penggunaan teknologi

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi E-Commerce, AYANA Resort Bali Jimbaran Hotel, Brand Awareness
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Kadek Rika Puspita Swari
Date Deposited: 05 Sep 2025 06:09
Last Modified: 05 Sep 2025 06:09
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/19555

Actions (login required)

View Item View Item