Swari, Ni Kadek Rika Puspita (2025) Strategi E-Commerce untuk meningkatkan Brand Awareness pada Hotel Ayana Resort Bali Jimbaran. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_63411_2215713016_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2215713016_0026076108_0004119601_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam era digital 4.0 yang semakin berkembang, E-Commerce menjadi salah satu strategi utama dalam pemasaran dan penjualan. Saat ini hampir setiap masyarakat Indonesia lebih tertarik meluangkan waktu mereka dengan menggunakan internet dalam kebutuhan mereka sehari-hari. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen, perusahaan dapat meningkatkan visibilitas serta keterlibatan dengan konsumen mereka melalui berbagai platform digital yang inovatif. Dengan itu, meningkatnya penggunaan platform digital untuk mencari dan memesan akomodasi, hotel perlu menerapkan strategi e-commerce yang efektif untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Dengan demikian, penerapan strategi ini dapat berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan brand awareness AYANA Resort Bali. Dengan mempertimbangkan aspek-aspek tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana penerapan strategi e-commerce dapat secara efektif meningkatkan brand awareness AYANA Resort Bali. Selain itu juga, untuk memperkenalkan Brand Awareness dikalangan wisatawan yang memang belum menyadari keberadaannya melalui beberapa pendekatan strategi e-commerce salah satu contohnya seperti pemasangan billboard di jalan raya supaya target yang tidak menyadari brand dari AYANA semakin aware bahwa ada hotel AYANA dikawasan Jimbaran, ditengah persaingan industri perhotelan yang semakin ketat. Melihat perkembangan dunia globalisasi saat ini yang lebih mengedepankan penggunaan teknologi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi E-Commerce, AYANA Resort Bali Jimbaran Hotel, Brand Awareness |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Rika Puspita Swari |
Date Deposited: | 05 Sep 2025 06:09 |
Last Modified: | 05 Sep 2025 06:09 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/19555 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |