Pastika, I Putu Wisnu Arya (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Puri Bambu Petang di Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93308_2115744142_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2115744142_0010106108_4147773674230293_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text (iThenticate)
RAMA_93308_2115744142_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di Warung Puri Bambu Petang di Bali. Dalam konteks persaingan bisnis kuliner yang sangat ketat di Bali, Warung Puri Bambu Petang dituntut untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas layanan serta strategi promosi untuk mempertahankan dan menarik lebih banyak pelanggan. Masih terdapat beberapa tantangan signifikan yang perlu diatasi, seperti durasi penyajian makanan yang relatif lama, yang dapat mempengaruhi persepsi pelanggan terhadap efisiensi layanan. Selain itu, promosi melalui media sosial yang seharusnya menjadi alat pemasaran yang powerful, belum dimanfaatkan secara optimal, sehingga berpotensi mengurangi jangkauan dan daya tarik Warung Puri Bambu Petang di pasar yang kompetitif. Pada penelitiansini adalah untuk mengetahuispengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Data yangadigunakan adalah data primer dan sekunder yang akan diperoleh dari penyebaranakuesioner. Jumlah sampelayang digunakan dalamspenelitian ini adalah 55 orang responden. Teknik pengumpulan data yangadigunakan berbentuk kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini yaitu work family conflkualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara keseluruhan, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | I Putu Wisnu Arya Pastika |
Date Deposited: | 07 Sep 2025 08:30 |
Last Modified: | 07 Sep 2025 08:30 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/19577 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |