Aulia, Cindy Tri (2025) Penanganan Delayed Baggage Penumpang Turkish Airlines (TK66) oleh Staf Lost & Found di PT Jasa Angkasa Semesta Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93401_2215813019_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2215813019_0004047104_0027056304_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas penanganan delayed baggage penumpang Turkish Airlines (TK66) oleh staf Lost & Found di PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Peran staf Lost & Found sangat penting dalam menjaga kepuasan penumpang melalui pelayanan cepat, tepat, dan transparan dalam menangani keterlambatan bagasi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui prosedur penanganan keterlambatan bagasi, kendala yang dihadapi staf Lost & Found, serta solusi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penanganan delayed baggage dilakukan sesuai standar operasional prosedur yang ditetapkan oleh PT Jasa Angkasa Semesta (JAS), meskipun terdapat beberapa kendala yang dihadapi dalam prosesnya, namun dapat di selesaikan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penanganan Bagasi, Delayed Baggage, Turksih Airlines, Lost & Found, Pelayanan Penumpang |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Cindy Tri Aulia |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 02:28 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 02:28 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/19744 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |