Cahyani, Dewa Ayu Dwi (2025) Pelayanan Ala Carte Lunch oleh Pramusaji di Barong Lagoon Restaurant pada Padma Resort Legian. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_93402_2215823100_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2215823100_0015078501_0012066215_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (451kB)

Abstract

Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan Ala Carte Lunch yang diberikan oleh Pramusaji di Barong Lagoon Restaurant, Padma Resort Legian. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi hambatan yang dihadapi pramusaji dalam memberikan pelayanan tersebut serta mengetahui cara yang dilakukan untuk mengatasinya. Metode yang digunakan dalam penyusunan Tugas Akhir ini adalah observasi, wawancara, dan studi kepustakaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ala Carte Lunch, Barong Lagoon Resaturant, Padma Resort Legian
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Bidang Sosial Lain Yang Belum Tercantum
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Dewa Ayu Dwi Cahyani
Date Deposited: 11 Sep 2025 00:13
Last Modified: 11 Sep 2025 00:13
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/20019

Actions (login required)

View Item View Item