Cahyani, Dewa Ayu Dwi (2025) Pelayanan Ala Carte Lunch oleh Pramusaji di Barong Lagoon Restaurant pada Padma Resort Legian. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93402_2215823100_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2215823100_0015078501_0012066215_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (451kB) |
Abstract
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan Ala Carte Lunch yang diberikan oleh Pramusaji di Barong Lagoon Restaurant, Padma Resort Legian. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi hambatan yang dihadapi pramusaji dalam memberikan pelayanan tersebut serta mengetahui cara yang dilakukan untuk mengatasinya. Metode yang digunakan dalam penyusunan Tugas Akhir ini adalah observasi, wawancara, dan studi kepustakaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ala Carte Lunch, Barong Lagoon Resaturant, Padma Resort Legian |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Bidang Sosial Lain Yang Belum Tercantum |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Dewa Ayu Dwi Cahyani |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 00:13 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 00:13 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/20019 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |