Daneswara, Made Pande Diva (2025) Penanganan Transfer In untuk Delayed Passengers oleh PT. Go Vacation Indonesia di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93401_2215813045_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2215813045_0019096606_0027056304_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dalam hal menangani tamu transfer in, banyak perusahaan travel agent yang menjemput tamu mereka langsung di bandara. Dengan ramainya tamu yang berkunjung untuk liburan ke Bali, maka ini menjadi peluang bagi perusahaan travel agent yang dimana salah satunya adalah PT. Go Vacation Indonesia. PT. Go Vacation Indonesia memberikan berbagai pelayanan kepada tamu yang datang, yang dimana salah satunya pelayanan saat tamu baru datang di Bandara adalah pelayanan transfer in yang dimana departemen yang bertugas sebagai garda terdepan dalam hal penyambutan tamu adalah airport representative. Sebagai airport representative ada beberapa kendala yang dialami saat bertugas. Salah satu diantaranya adalah keterlambatan penerbangan (delay flight). Dalam kasus ini airport representative dan driver sangat berperan penting dalam penjemputan tamu dikarenakan mereka harus saling berkoordinasi jika tamu mengalami keterlambatan atau tidak.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Transfer In, Airport Representative, Bandara, Travel Agent |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Made Pande Diva Daneswara |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 03:54 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 03:54 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/20129 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |