Dewi, Ni Putu Ratih Cintya (2025) Strategi Upselling pada Serenity Spa & Salon di Le Meridien Hotel Bali Jimbaran. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_63411_2215713130_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of "Cover, Bab 1, Bab 5, dan Refrensi"] Text ("Cover, Bab 1, Bab 5, dan Refrensi")
RAMA_63411_2215713130_0026076108_0005037704_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Serenity Spa di Le Meridien Bali Jimbaran menerapkan berbagai strategi pemasaran upselling, baik secara online maupun offline untuk menjangkau konsumen di seluruh dunia. Demi tercapainya suatu pemasaran yang diinginkan perusahaan melakukan pemilihan target pasar untuk menentukan target yang spesifik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Upselling, Le Meridien
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Putu Ratih Cintya Dewi
Date Deposited: 11 Sep 2025 09:04
Last Modified: 11 Sep 2025 09:04
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/20189

Actions (login required)

View Item View Item