Dewi, Ni Putu Ratih Cintya (2025) Strategi Upselling pada Serenity Spa & Salon di Le Meridien Hotel Bali Jimbaran. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_63411_2215713130_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text ("Cover, Bab 1, Bab 5, dan Refrensi")
RAMA_63411_2215713130_0026076108_0005037704_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Serenity Spa di Le Meridien Bali Jimbaran menerapkan berbagai strategi pemasaran upselling, baik secara online maupun offline untuk menjangkau konsumen di seluruh dunia. Demi tercapainya suatu pemasaran yang diinginkan perusahaan melakukan pemilihan target pasar untuk menentukan target yang spesifik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Upselling, Le Meridien |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Ratih Cintya Dewi |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 09:04 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 09:04 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/20189 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |