Prajananta, Anak Agung Bagus (2025) Penanganan Reservasi Grup oleh Reservation Agent melalui Business Block pada Element By Westin Bali Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93042_2215823239_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93042_2215823239_0013019007_0004018905_PART.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (401kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu agar dapat mengetahui proses penanganan reservasi grup oleh Reservation Agent melalui Business Block pada Element by Westin Bali Ubud. penanganan reservasi grup oleh Reservation Agent melalui Business Block di Element by Westin Bali Ubud memiliki tiga tahapan yaitu persiapan, pelaksanaan, dan tahap penutup atau tahap akhir, adapun di tahap persiapan memiliki tiga persiapan yang harus disiapkan yaitu persiapan diri yang meliputi absensi, seragam dan kebersihan diri. Tahap pelaksanaan yang memiliki delapan tahap yang dimulai dari membaca email reservasi grup, input nama agent, mengisi detail reservasi grup, harga kamar (rate program), grid dan juga melengkapi confirguration. Yang terakhir pada tahap penutup yang meliputi pengecekan kembali pada detail grup yang sudah dibuat dan mengirim email konfirmasi ke Sales team.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penanganan Reservasi Grup, Reservation Agent, Business Block, Element By Westin Bali Ubud |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Anak Agung Bagus Prajananta |
Date Deposited: | 15 Sep 2025 02:38 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 02:38 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/20409 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |