Pratama, I Putu Agus (2025) Pelayanan Breakfast oleh Waiter/Waitress di Kunyit Restoran Bali Nusa Dua Hotel. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_93402_2215893004_Full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2215893004_0010028504_0017038505_Part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (525kB)

Abstract

Industri perhotelan di Bali menghadapi persaingan ketat, sehingga hotel dituntut untuk meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk pelayanan sarapan. Namun, ada beberapa kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan layanan sarapan di Bali Nusa Dua Hotel, seperti keterlambatan pengantaran makanan, kesalahan pesanan, gangguan teknis, dan kendala komunikasi dengan tamu asing. Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mendeskripsikan pelayanan Breakfast di Kunyit Restaurant dan menjelaskan hambatan yang dialami serta solusinya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Breakfast, Waiter/Waitress, Kunyit Restoran Bali Nusa Dua Hotel
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Putu Agus Pratama
Date Deposited: 17 Sep 2025 14:51
Last Modified: 17 Sep 2025 14:51
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/21184

Actions (login required)

View Item View Item