Pratama, I Putu Agus (2025) Pelayanan Breakfast oleh Waiter/Waitress di Kunyit Restoran Bali Nusa Dua Hotel. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93402_2215893004_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2215893004_0010028504_0017038505_Part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (525kB) |
Abstract
Industri perhotelan di Bali menghadapi persaingan ketat, sehingga hotel dituntut untuk meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk pelayanan sarapan. Namun, ada beberapa kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan layanan sarapan di Bali Nusa Dua Hotel, seperti keterlambatan pengantaran makanan, kesalahan pesanan, gangguan teknis, dan kendala komunikasi dengan tamu asing. Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mendeskripsikan pelayanan Breakfast di Kunyit Restaurant dan menjelaskan hambatan yang dialami serta solusinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Breakfast, Waiter/Waitress, Kunyit Restoran Bali Nusa Dua Hotel |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Putu Agus Pratama |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 14:51 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 14:51 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/21184 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |