Ginanti, Ni Made (2025) Pelayanan Tepankyaki Dinner oleh Waiter/Waitress di Rin Restaurant Conrad Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93402_2215823317_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2215823317_0001056408_0825128901_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (590kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menambah wawasan dalam Pelayanan Teppanyaki Dinner oleh Waiter/Waitress di Rin Restaurant Conrad Bali. Penelitian ini dilakukan dengan metode observasi, wawancara, studi Pustaka. Pelayanan Teppanyaki Dinner oleh Waiter/Waitress di Rin Restaurant Conrad Bali pada tahap pelayanan meliputi welcoming guest, escorting guest to table, seating the guest, unfolding napkin, presenting menu, serving oshibory, serving snack, taking order, serving dishes, billing hingga farewell, tahap akhir meliputiclear up table, polishing cutleries, closing system dan menutup restaurant. Kendala operasional Hal ini akan menyebabkan kelambatan pengantara makanan tamu sehingga tamu menunggu lebih lama dan terkadang menimbulkan komplin. Saat hal tersebut terjadi yang akan dilakukan oleh waiter/waitress adalah mendengarkan keluhan tamu, meminta maaf, menyampaikan alasan apa yang menyebabkan keterlambatan saat pelayanan atau menghidangkan makanan tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teppanyaki Dinner, Waiter/Waitress, Rin Restaurant, Conrad Bali |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Made Ginanti |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 09:49 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 09:49 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/21365 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |