Angraeni, Ni Putu Novita and Saputra, Upayana Wiguna Eka and Sanjaya, I Nyoman Suka (2023) Penilaian Kinerja Karyawan pada Pelangi Bali Hotel and Spa Menggunakan Appraisal Form. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2015713116_8995750022_0015097405_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (721kB) |
|
Text (Full text)
RAMA_63411_2015713116_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Karyawan adalah aset bagi perusahaan oleh sebab itu, penilaian kinerja karyawan menjadi sangat penting untuk mengukur sistem tata kelola manajemen sumber daya manusia dalam rangka mencapai tujuan, visi dan misi perusahaan. Sistem penilaian kinerja karyawan pada Pelangi Bali hotel and spa menggunakan appraisal form, penilaian ini dilakukan setiap 1 tahun sekali, pada Appraisal Form penilaian karyawan Pelangi bali hotel meliputi beberapa aspek penelitian yaitu : 1. Character (dependability(kehandalan), attendance (kehadiran), Intiative (inisiatif), safety and housekeeping ( keselamatan) 2. Appearance ( penampilan & sikap) , 3. performance (job knowledge & cooperation), 4. Work habits (Quantity, adaptation, quality) 5. Leadership. Penilaian Appraisal Form di Pelangi Bali Hotel digunakan untuk mengukur kinerja orang per orang pada semua level dan grade jabatan, selain itu juga digunakan untuk mengukur kinerja divisi, bagian dan departemen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Novita Angraeni |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 02:08 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 02:08 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10103 |
Actions (login required)
View Item |