Penanganan Pelatihan Digital Marketing Subsektor Kuliner bagi Pelaku Usaha Kreatif oleh Staff Dinas Pariwisata Bali di Hotel Prime Plaza Sanur

Miftahussyifa, Billah and Meirejeki, I Nyoman and Dyah, Wahyuning (2023) Penanganan Pelatihan Digital Marketing Subsektor Kuliner bagi Pelaku Usaha Kreatif oleh Staff Dinas Pariwisata Bali di Hotel Prime Plaza Sanur. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813015_0026056306_0004047104_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (638kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813015_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui penanganan pelatihan Digital Marketing Subsektor Kuliner bagi Pelaku Usaha Kreatif oleh Staff Dinas Pariwisata Bali di Hotel Prime Plaza Sanur. Metode yang digunakan adalah metode pastisipatif, studi kepustakaan, wawancara dan dokumentasi. hasil dari tugas akhir ini terdapat 3 tahapan dalam menangani pelatihan Digital Marketing Subsektor Kuliner bagi Pelaku Usaha Kreatif oleh Staff Dinas Pariwisata Bali di Hotel Prime Plaza Sanur yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap akhir. dan terdapat 2 kendala yaitu faktor pengadaan peralatan terjadi karena peralatan yang dibutuhkan kurang atau sulit di dapatkan dan ketidaktepatan waktu pelaksanaan menyebabkan beberapa pematerian tidak dapat dilaksanakan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir
Depositing User: Billah Miftahussyifa
Date Deposited: 14 Sep 2023 14:30
Last Modified: 14 Sep 2023 14:30
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10365

Actions (login required)

View Item View Item