Asmarawati, Indri (2024) Implementasi Green Practices pada Front Office Department dalam Mewujudkan Green Hotel di Golden Tulip Springhill Lampung. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2315854007_0028098802_0021076107_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93303_2315854007_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (iThenticate)
RAMA_93303_2315854007_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi green practices pada front office department dalam mewujudkan green hotel di Golden Tulip Springhill Lampung. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan melakukan observasi, kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Peneliti melakukan wawancara kepada Front Office Manager dan Front Office Duty dan menyebarkan kuesioner kepada sebelas orang karyawan pada Front Office Department di Golden Tulip Springhill Lampung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriftif kualitatif dengan statistika deskriptif rentang skala penilaian berupa rata-rata. Hasil analisis menunjukkan bahwa Front Office Department Golden Tulip Springhill Lampung telah mengimplemantasikan Green Practices dalam mewujudkan Green Hotel di Golden Tulip Springhill Lampung dengan sangat baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green practices, green hotel, front office department |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | Indri Asmarawati |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 06:28 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 06:28 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11691 |
Actions (login required)
View Item |