Suada, I Kadek (2024) Prosedur Pelayanan Kempinski Value oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93042_2115823105_0025056408_0017018908_pa.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (818kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93042_2115823105_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pada tugas akhir ini membahas mengenai prosedur pelayanan Kempinski Value oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali. Pada isi nya, terdapat beberapa prosedur yang dijalani oleh room attendant dalam melakukan pelayanan Kempinski Value,masalah yang dihadapi dan solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | prosedur, pelayanan, value, room attendant, The Apurva Kempinski Bali |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Kadek Suada |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 01:11 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 01:11 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13770 |
Actions (login required)
View Item |