Prosedur Pelayanan Kempinski Value oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali

Suada, I Kadek (2024) Prosedur Pelayanan Kempinski Value oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93042_2115823105_0025056408_0017018908_pa.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (818kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93042_2115823105_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada tugas akhir ini membahas mengenai prosedur pelayanan Kempinski Value oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali. Pada isi nya, terdapat beberapa prosedur yang dijalani oleh room attendant dalam melakukan pelayanan Kempinski Value,masalah yang dihadapi dan solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: prosedur, pelayanan, value, room attendant, The Apurva Kempinski Bali
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Kadek Suada
Date Deposited: 09 Sep 2024 01:11
Last Modified: 09 Sep 2024 01:11
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13770

Actions (login required)

View Item View Item