Dwipa, I Made Ari Sutha (2024) Penanganan Bagasi Custom Issue Penumpang Maskapai Singapore Airlines oleh Unit Lost and Found pada PT Jasa Angkasa Semesta (JAS). Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2115813029_0031126010_0823068601_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (674kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2115813029_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
penanganan kasus custom issue ini dilakukan oleh unit lost and found pada PT Jasa Angkasa Semesta.Objek Penelitian ini yaitu salah satu penumpang maskapai Singapore Airlines yang terkena kasus custom issue. metode yang digunakan yaitu metode analisis deskriftif.tujuannya yaitu untuk mengetahu bagaimana cara menangani kasus bagasi custom issue penumpang maskapai Singapore Airlines, dan apa saja kendala yang terjadi pada saat penangan kasus penanganan bagasi custom issue penumpang maskapai Singapore Airlines dan cara mengatasi kendala kendala tersebut. Pada penanganan ada langkah yang dilakukan pada saat penanganan yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap akhir. kemudian setelah 3 tahap tersebut di jalan kan maka penanganan akan berjalan dengan baik sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penanganan bagasi custom issue penumpang maskapai Singapore Airlines ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bagasi custom issue, lost and found, PT Jasa Angkasa Semesta |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Made Ari Sutha Dwipa |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 05:49 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 05:49 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10786 |
Actions (login required)
View Item |