Damantara, I Komang Jaya Saputra (2024) Pelayanan Room Service oleh Server di Hotel Mandapa a Ritz Carlton Reserve. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823208_0015078501_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (692kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823208_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang pelayanan room service oleh server di hotel Mandapa a Ritz Carlton Reserve, yang dimana memiliki tujuan untuk dapat mengetahui kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi masalah pada saat pelayanan room service oleh server di hotel Mandapa a Ritz Carlton Reserve. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu untuk pelayanan room service ini memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap pemesanan room service, tahap penanganan room service dan tahap akhir dalam room service.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, room service, server |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Komang Jaya Saputra Damantara |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 01:19 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 01:19 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10853 |
Actions (login required)
View Item |