Yasa, I Pande Kadek Agung (2024) Implementasi Wellness Tourism dalam Meningkatkan Guest Satisfaction di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2015834004_0031126359_0022099010_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (918kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93303_2015834004_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (iThenticate)
RAMA_93303_2015834004_iThenticate.pdf.pdf - Accepted Version Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi implementasi wellness tourism dan dampaknya terhadap kepuasan tamu di The Westin Resort Nusa Dua Bali, sebuah resort yang menonjolkan konsep tersebut sebagai brand utamanya. Teori yang digunakan mencakup aspek-aspek penting tentang wellness tourism dan guest satisfaction. Metode penelitian melibatkan wawancara, studi pustaka, observasi, dan kuisioner yang dianalisis dengan teknik deskriptif kualitatif dan skala likert. Hasilnya menunjukkan bahwa penerapan konsep wellness tourism of di The Westin Resort Nusa Dua Bali telah berjalan dengan baik, didukung oleh kinerja karyawan yang solid. Persepsi positif tamu terhadap fasilitas dan layanan wellness tourism yang disediakan oleh resort tercermin dalam tingkat kepuasan rata-rata sebesar 91,47%, menunjukkan tingkat kepuasan yang tinggi (sangat puas).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | implementasi wellness tourism, guest satisfaction, kesehatan dan kesejahteraan, fasilitas kebugaran dan kegiatan resort, pengalaman pelanggan |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | I Pande Kadek Agung Yasa |
Date Deposited: | 18 Aug 2024 10:49 |
Last Modified: | 18 Aug 2024 10:49 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11025 |
Actions (login required)
View Item |