Friskayanti, Ni Putu Eva (2024) Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness di Conrad Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2015834055_0031126285_0008089105_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93303_2015834055_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (iThenticate)
RAMA_93303_2015834055_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa penerapan digital marketing diimplementasikan dengan baik dengan memanfaatkan search engine dan website. Kemudian didapatkan hasil bahwa digital marketing memiliki pengaruh sebesar 71,6% yang berarti terdapat pengaruh yang positif dalam meningkatkan brand awareness di Conrad Bali. metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 56 yang merupakan pengunjung yang menikmati fasilitas di Conrad Bali. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian didapatkan penerapan yang baik serta pengaruh yang positif dari digital marketing terhadap brand awareness. Penelitian ini menunjukkan penggunaan e-mail marketing Conrad Bali terendah yaitu sebesar 4,38 maka perlu ditingkatkan lebih dalam lagi untuk promosi produk dan layanan secara personal kepada para tamu dan calon pengunjung sehingga akan memaksimalkan implementasi digital marketing Conrad Bali. Studi ini memiliki dampak positif yang signifikan dari pemasaran digital terhadap brand awareness Conrad Bali, perlunya pengembangan berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan visibilitas dan keunggulan kompetitifnya. Peneliti selanjutnya diharapkan dapat mendorong lebih dalam untuk mengeksplorasi faktor tambahan yang mempengaruhi brand awareness melalui digital marketing di Conrad Bali.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, brand awareness, marketing |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | Ni Putu Eva Friskayanti |
Date Deposited: | 18 Aug 2024 12:21 |
Last Modified: | 18 Aug 2024 12:21 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11056 |
Actions (login required)
View Item |