Dewi, Gusti Ayu Sintya (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter/s di Hotel SereS Springs Resort And Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823207_0020106508_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (590kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823207_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang prosedur pelayanan room service oleh waiter/s di Hotel SereS Springs Resort and Spa, dengan tujuan untuk mengidentifikasi kendala yang dihadapi serta solusi yang diterapkan dalam proses pelayanan. Penelitian ini menggunakan berbagai metode dan teknik pengumpulan data, termasuk observasi, wawancara, dan studi pustaka. Proses pelayanan room service terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari penerimaan pesanan, persiapan makanan dan minuman, pengantaran ke kamar tamu, hingga penyelesaian dan pengambilan peralatan. Selain itu, penelitian ini juga mengevaluasi teknik komunikasi, penanganan keluhan, dan standar layanan yang diterapkan. Hasil studi ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan room service di Hotel SereS Springs Resort and Spa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, room service, waiter/s |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Gusti Ayu Sintya Dewi |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 07:41 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 07:41 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11215 |
Actions (login required)
View Item |