Linawati, Ni Kadek (2024) Penanganan Breakfast Sesuai LQA Standard oleh Food and Beverage Department pada Kemiri Restoran di Como Uma Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823303_0006126808_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (676kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823303_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang penanganan breakfast sesuai lqa standard oleh food and beverage department pada kemiri restoran di Como Uma Ubud, yang dimana memiliki tujuan untuk dapat mengetahui kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi masalah pada saat penanganan breakfast sesuai lqa standard pada kemiri restoran. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu untuk proses pelayanan breakfast pada kemiri restoran memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap closing. Selain beberapa tahapan tersebut penanganan breakfast pada kemiri restoran menggunakan beberapa standard yang sudah ditetapkan yaitu lqa standard.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, breakfast, food and beverage department |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Linawati |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 07:05 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 07:05 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11289 |
Actions (login required)
View Item |