Penanganan Breakfast Sesuai LQA Standard oleh Food and Beverage Department pada Kemiri Restoran di Como Uma Ubud

Linawati, Ni Kadek (2024) Penanganan Breakfast Sesuai LQA Standard oleh Food and Beverage Department pada Kemiri Restoran di Como Uma Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823303_0006126808_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823303_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang penanganan breakfast sesuai lqa standard oleh food and beverage department pada kemiri restoran di Como Uma Ubud, yang dimana memiliki tujuan untuk dapat mengetahui kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi masalah pada saat penanganan breakfast sesuai lqa standard pada kemiri restoran. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu untuk proses pelayanan breakfast pada kemiri restoran memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap closing. Selain beberapa tahapan tersebut penanganan breakfast pada kemiri restoran menggunakan beberapa standard yang sudah ditetapkan yaitu lqa standard.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, breakfast, food and beverage department
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Kadek Linawati
Date Deposited: 23 Aug 2024 07:05
Last Modified: 23 Aug 2024 07:05
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11289

Actions (login required)

View Item View Item