Implementasi Digital Marketing untuk Mendukung Brand Awareness Amarterra Villas Resort Bali Nusa Dua, Autograph Collection

Manalu, Elfrida Mardiana (2024) Implementasi Digital Marketing untuk Mendukung Brand Awareness Amarterra Villas Resort Bali Nusa Dua, Autograph Collection. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2015834077_0026106308_0022099010_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93303_2015834077_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93303_2015834077_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Brand awareness merupakan hal penting yang dilakukan untuk untuk memperluas target pasar, jika suatu brand banyak diketahui oleh masyarakat maka semakin besar peluang masyarakat akan mempertimbangkan untuk membeli produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengimplementasian digital marketing untuk mendukung brand awareness Amarterra Villas Resort Bali Nusa Dua, Autograph Collection. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi serta teknik analisis dengan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan pengimplementasian digital marketing yang diimplementasikan dalam meningkatkan brand awareness berupa website, search engine optimization (SEO), periklanan PPC (pay per click), affiliate marketing and strategic partnership (online travel agent), online PR (public relation), social media marketing, dan email marketing. Hambatan dari pelaksanaan digital marketing untuk mendukung brand awareness Amarterra Villas Resort Bali Nusa Dua, Autograph Collection terletak pada budgeting untuk melakukan iklan berbayar di media sosial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, brand awareness, AIDA, media sosial
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi
Depositing User: Elfrida Mardiana Manalu
Date Deposited: 24 Aug 2024 00:43
Last Modified: 24 Aug 2024 00:43
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11326

Actions (login required)

View Item View Item