Mahayani, Ida Ayu Diah Sukma (2024) Penanganan Check Out Tamu Individu oleh Receptionist pada Front Office Department di Harsono Boutique Resort Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823203_0011066212_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (612kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823203_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk menjelaskan mengenai tahapan dalam penanganan check out tamu individu oleh receptionist pada front office department di Harsono Boutique Resort Bali dan untuk menjelaskan kendala yang dihadapi dan cara mengatasi dalam penanganan check out tamu individu oleh receptionist pada front office departement di Harsono Boutique Resort Bali. Tugas akhir ini menggunakan 3 metode dalam pengumpulan data yaitu observasi, wawancara serta dokumentasi. Penanganan check out tamu individu oleh receptionist pada front office department di Harsono Boutique Resort Bali memiliki 3 tahapan, mulai dari tahap persiapan mulai dari persiapan diri hingga peralatan kerja, tahap pelaksanaan mulai dari greeting the guest hingga farewell, dan yang terakhir yaitu tahap penutupan mulai dari balance room rate hingga arsip file.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, check out, receptionist |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ida Ayu Diah Sukma Mahayani |
Date Deposited: | 25 Aug 2024 09:56 |
Last Modified: | 25 Aug 2024 09:56 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11333 |
Actions (login required)
View Item |