Satyani, Ni Made Ari Dwi (2024) Penanganan Special Arrival Amenities oleh Pramusaji In Room Dining di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823067_0020106508_0825128901_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823067_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini membahas tentang Penanganan Special Arrival Amenities oleh Pramusaji In Room Dining di The Apurva Kempinski Bali. Objek Tugas Akhir ini yakni Penanganan Special Arrival Amenities oleh Pramusaji In Room Dining di The Apurva Kempinski Bali yang diklasifikasikan sebagai hotel berbintang 5 di daerah Sawangan. Tugas Akhir ini bertujuan untuk menambah wawasan mengenai penanganan special arrival amenities yang memiliki tahap-tahap sesuai standard operasional prosedur yang sudah ditetapkan, di mana untuk menjadikan masalah ini menjadi suatu hal yang harus dikembangkan untuk memberikan hasil yang komsisten untuk operasional kedepannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan special arrival, amenities oleh pramusaji, in room dining, di The Apurva Kempinski |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Made Ari Dwi Satyani |
Date Deposited: | 24 Aug 2024 08:46 |
Last Modified: | 24 Aug 2024 08:46 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11456 |
Actions (login required)
View Item |