Putra, I Nengah Adi (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter di Tabia Restaurant The Westin Resort & Spa Ubud Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823061_0026056411_0013019007_Part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823061_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
In Room Dining/Room service adalah pelayanan makanan dan minuman di dalam kamar yang beroperasi selama 24 jam yang menyajikan makanan dan minuman untuk breakfast, lunch, dinner, dan supper (makan tengah malam). Agar Breakfast in Room Dining berjalan lancar pada saat operasional di restaurant, maka waitress selanjutnya diberikan tugas dan section oleh supervisor yang incharge pada hari itu juga, maka waitress yang bertugas akan melengkapi segala peralatan atau kelengkapan yang dibutuhkan sesuai dengan makanan atau minuman yang dipesan oleh tamu seperti mepersiapkan condiment misalnya tomato sauce, chili sauce, salt and pepper, sugar, dan lain-lain, sehingga penanganan in room dining ini dapat berjalan lancar pada saat operasional di restaurant berlangsung. Setelah makanan atau minuman yang dipesan oleh tamu siap, waitress akan menuju kasir untuk mengambil guest bill lalu hidangan akan segara diantar ke kamar tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan room service, waiter, tabia restaurant, The Westin Resort & Spa Ubud Bali |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Nengah Adi Putra |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 09:01 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 05:32 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11634 |
Actions (login required)
View Item |