Dewi, Ni Kadek Mutiara Shinta (2024) Pelayanan A'la Carte Breakfast oleh Pramusaji di Dava Restaurant AYANA Resort and Spa Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823036_0023036309_0811119001_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823036_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui pelayanan a'la carte breakfast oleh pramusaji di Dava Restaurant AYANA Resort and Spa Bali. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam tugas akhir ini dilakukan dengan observasi,wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif yaitu memaparkan dan menjelaskan dengan lengkap dan menyeluruh mengenai permasalahan dan informasi yang didapatkan selama praktek kerja lapangan di AYANA Resort and Spa Bali. Pelayanan a'la carte breakfast oleh pramusaji di Dava Restaurant terdiri dari 3 tahapan yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap penutupan. Kendala yang dihadapi oleh pramusaji dalam pelayanan a'la carte breakfast di Dava Restaurant yaitu jumlah alat yang kurang memadai dan kurangnya penguasaan menu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan a'la carte breakfast, pramusaji, AYANA Resort and Spa Bali |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Mutiara Shinta Dewi |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 06:12 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 06:12 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12452 |
Actions (login required)
View Item |