Pelayanan Turndown Service oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali

Afrilia, Ni Putu Sri (2024) Pelayanan Turndown Service oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823030_0031126378_0017018908_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (511kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823030_Full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (922kB) | Request a copy

Abstract

Turndown service adalah pelayanan kedua dari room attendant yang dilakukan dari pukul 16.30 sampai dengn 21.00. Pada service kedua ini room attendant memperhatikan kenyamanan tamu. Service ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan pada turndown service dan apa saja yang perlu di siapkan untuk pelayanan turndown service.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: turndown service, room attendaant, The Apurva Kempinski Bali
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Putu Sri Afrilia
Date Deposited: 12 Sep 2024 06:19
Last Modified: 12 Sep 2024 06:19
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14359

Actions (login required)

View Item View Item