Analisis Kepuasan Tamu Terhadap Green Housekeeping pada Marriott's Bali Nusa Dua Gardens

Putra, A.A Dwi Ajusya and Suarja, I Ketut and Susanto, Budi (2022) Analisis Kepuasan Tamu Terhadap Green Housekeeping pada Marriott's Bali Nusa Dua Gardens. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93303_1815834127_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover – Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_0008089105_0026098907_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (624kB)

Abstract

Penerapan manajemen green housekeeping sangat diperlukan oleh hotel Marriott’s Bali Nusa Dua Gardens ini, dapat menjaga stabilitas operasional lingkungan hotel menjadi bersih dan aman, teruta-manya pada bagian housekeeping. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan tamu terhadap Green Housekeeping dan indikator kepuasan tamu yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan guna memberikan kepuasan yang lebih kepada wisatawan pada Hotel Marriott’s Bali Nusa Dua Gardens. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada wisatawan yang menginap di Hotel Marriott’s Bali Nusa Dua Gardens dengan mengisi google form sebanyak 50 responden. Hasil penelitian dapat dilakukan dengan cara menguji validitas, reliabilitas, servqual, dan importance performance analysis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi
Depositing User: A.A Dwi Ajusya Putra
Date Deposited: 24 Sep 2022 08:35
Last Modified: 24 Sep 2022 08:35
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/1497

Actions (login required)

View Item View Item