Analisis Influencer Marketing dan Instagram ads terhadap Keputusan Minat Beli pada penjualan All You Can Eat di Le Grande Bali

Widayana, I Dewa Gede Krisena (2024) Analisis Influencer Marketing dan Instagram ads terhadap Keputusan Minat Beli pada penjualan All You Can Eat di Le Grande Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744137_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744137_0026076108_0004069501_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744137_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing dan instagram ads terhadap keputusan minat beli pada penjualan All You Can Eat di Le Grande Bali. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan event, serta data sekunder yang diperoleh dari laporan internal hotel. Hasil penelitian menunjukan bahwa influencer marketing dan instagram ads memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan minat beli. Tingkat kreativitas influencer marketing di kolaborasikan dengan pemasaran melalui instagram ads meningkatkan keputusan minat beli pada event All You Can Eat. Penelitian ini mendukung teori pemasaran yang menyatakan bahwa integrasi dari kedua elemen tersebut dapat menjadi faktor kunci dalam menarik konsumen dan menciptakan keputusan pembelian yang dapat meningkatkan pendapatan revenue pada hotel. Selain itu, penelitian ini juga memberikan kontribusi akademis dalam bidang manajemen pemasaran, khususnya terkait dengan industri perhotelan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: influencer marketing dan instagram ads, Le Grande Bali Uluwatu
Subjects: Ilmu Ekonomi
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: I Dewa Gede Krisena Widayana
Date Deposited: 16 Sep 2024 04:04
Last Modified: 16 Sep 2024 04:04
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15067

Actions (login required)

View Item View Item