Wibawa, Ida Bagus Gede Maha Pramasada (2024) Pelayanan Breakfast Untuk Tamu Vip oleh Waiter di Layang-Layang Restaurant Intercontinental Bali Sanur Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823074_0020078401_0031126083_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823074_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan uraian pada bab sebelumnya, pelayanan waiter pada saat breakfast di layang restaurant memiliki beberapa tahapan yang sesuai dengan sop yang tersedia di hotel, dimana yang bertujuan untuk menjaga reputasi hotel yang salah satunya berasal dari pelayanan food and baverage service agar tamu dapat menikati makanan dan minuman dengan nyaman.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, breakfast, tamu VIP, waiter |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | Ida Bagus Gede Maha Pramasada Wibawa |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 13:23 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 13:23 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15477 |
Actions (login required)
View Item |