Pelayanan Breakfast Untuk Tamu Vip oleh Waiter di Layang-Layang Restaurant Intercontinental Bali Sanur Resort

Wibawa, Ida Bagus Gede Maha Pramasada (2024) Pelayanan Breakfast Untuk Tamu Vip oleh Waiter di Layang-Layang Restaurant Intercontinental Bali Sanur Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823074_0020078401_0031126083_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823074_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan uraian pada bab sebelumnya, pelayanan waiter pada saat breakfast di layang restaurant memiliki beberapa tahapan yang sesuai dengan sop yang tersedia di hotel, dimana yang bertujuan untuk menjaga reputasi hotel yang salah satunya berasal dari pelayanan food and baverage service agar tamu dapat menikati makanan dan minuman dengan nyaman.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan, breakfast, tamu VIP, waiter
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi
Depositing User: Ida Bagus Gede Maha Pramasada Wibawa
Date Deposited: 19 Sep 2024 13:23
Last Modified: 19 Sep 2024 13:23
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15477

Actions (login required)

View Item View Item