Analisis Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ruang Rindu Coffee Tabanan

Kencana, I Gusti Agung Agus Kusuma (2024) Analisis Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ruang Rindu Coffee Tabanan. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744185_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744185_0012048102_0031059104.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744185_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam perkembangan modernisasi, industri coffee shop di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan persaingan yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana promosi dan kualitas pelayanan memengaruhi keputusan pembelian konsumen di Ruang Rindu Coffee. Studi ini didasarkan pada pentingnya strategi pemasaran yang efektif dalam menarik konsumen. Data penjualan yang fluktuatif dari Ruang Rindu Coffee juga menjadi dasar untuk mengidentifikasi tantangan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen. Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru yang bermanfaat bagi industri kopi secara keseluruhan, khususnya dalam meningkatkan strategi promosi dan pelayanan untuk mencapai keunggulan di industri coffe shop, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan mengungkapkan suatu apa adanya. Implikasi teoritis dari penelitian ini menekankan pentingnya strategi pemasaran yang tepat untuk mempengaruhi perilaku konsumen, sementara implikasi praktis memberikan saran kepada perusahaan untuk memperkuat strategi promosi dan meningkatkan pelatihan staf agar dapat menjamin kepuasan pelanggan yang maksimal. Pada variabel promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian (Y) Pada Ruang Rindu Coffee Tabanan. Hal ini berarti semakin baik promosi maka semakin meningkat keputusan pembelian konsumen pada Ruang Rindu Coffee Tabanan. Pada variabel pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian (Y) Pada Ruang Rindu Coffee Tabanan. Hal ini berarti semakin baik kualitas pelayanan maka semakin meningkat keputusan pembelian konsumen pada Ruang Rindu Coffee Tabanan. pada variabel promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian (Y) Pada Ruang Rindu Coffee Tabanan. Hal ini berarti promosi dan kualitas pelayanan sangat berperan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Ruang Rindu Coffee Tabanan. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Ruang Rindu Coffee, Deskriptif Kuantitatif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: I Gusti Agung Agus Kusuma Kencana
Date Deposited: 20 Sep 2024 06:32
Last Modified: 20 Sep 2024 06:32
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15495

Actions (login required)

View Item View Item