Penerapan Whatever/ Whenever Service Culture oleh Runner Section di Hotel W Bali Seminyak

Putra, I Made Egi Surya and Amalia, Layla Fickri and Widana, I Putu Krisna Arta (2023) Penerapan Whatever/ Whenever Service Culture oleh Runner Section di Hotel W Bali Seminyak. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823187_0022049203_0711018902_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823187_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini merupakan hasil yang memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan whatever/whenever service culture oleh runner section di Hotel W Bali Seminyak serta hambatan apa yang dialami oleh runner section pada saat penerapan whatever/whenever service culture. Metode dalam tugas akhir ini dapat dilakukan dengan 3 metode pengumpulan data yaitu Metode wawancara, Metode observasi, dan Metode kepustakaan. Pada metode teknik analisis data yang digunakan penulis dalam penulisan tugas akhir ini menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah didapatkan selama melaksanakan praktek kerja lapangan di Hotel W Bali Seminyak, khususnya pada penerapan whatever/whenever service culture. Pada metode dan Teknik Penyajian Hasil Analisis yang digunakan adalah metode formal, yaitu metode penyajian data dengan menampilkan tabel, foto, serta penulis menggunakan metode informal, yaitu metode penyajian data dengan kata-kata biasa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Made Egi Surya Putra
Date Deposited: 31 Aug 2023 05:27
Last Modified: 31 Aug 2023 05:27
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7578

Actions (login required)

View Item View Item