Trismawati, Ni Kadek and Murni, Ni Gst Nym Suci and Anggraheni, Raden Roro Rieta (2023) Penanganan Complaint oleh Staff STAR di The Trans Resort Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823118_0025056408_0017018908_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823118_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini merupakan hasil yang memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana cara penanganan complaint oleh staff STAR di The Trans Resort Bali dan hambatan- hambatan yang terjadi ketika menangani complint oleh STAR butler. Metode dalam tugas akhir ini dapat dilakukan dengan 3 metode pengumpulan data yaitu Metode wawancara, metode observasi, dam metode studi kepustakaan. Pada metode teknik analisis data yang digunakan penulis dalam penulisan tugas akhir ini menggunakan teknik analisis deskriptif, yaitu dengan cara mendeskripsikan bagaimana cara memaparkan data secara detail mengenai data yang diperoleh sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan secara menyeluruh dan selengkap-lengkapnya, sehingga memperoleh data yang baik serta mengaitkannya dengan beberapa informasi yang diperoleh dari beberapa referensi sehingga dapat menarik kesimpulan. Penyajian Hasil Analisis Data dalam bentuk formal penulis menggunakan tabel dan bagan, sedangkan Penyajian Hasil Analisis Data dalam bentuk informal, penulis menyajikan data menggunakan bentuk narasi terkait Penanganan Complaint oleh staff STAR di The Trans Resort Bali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Trismawati |
Date Deposited: | 01 Sep 2023 11:32 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 11:32 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7633 |
Actions (login required)
View Item |