Putri, Putu Ristia Intan and Nova, Muhamad and Ginaya, Gede (2023) Penanganan Reservasi Tiket Pesawat di Singapore Airline Travel Fair oleh Ticketing Staff pada PT Golden Rama Express Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813081_0828119301_0019096606_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (289kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813081_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui penanganan reservasi tiket pesawat di Singapore Airline Travel Fair dan kendala serta pemecahan masalah dalam penanganan tiket pesawat di Singapore Airline Travel Fair. Terdapat 3 metode yang digunakan yaitu metode observasi, wawancara, dan studi kepustakaan. Hasil dari tugas akhir ini adalah terdapat lima tahapan dalam melakukan penanganan tiket pesawat di Singapore Airline Travel Fair yaitu tahap promosi, tahap prebooking, tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap akhir.Terdapat pula 3 kendala dalam melakukan penanganan tiket pesawat di Singapore Airline Travel Fair ini yaitu perangkat yang digunakan mengalami gangguan, kurangnya ketersediaan fasilitas berupa kursi pengunjung untuk customer, dan beberapa customer complaint dikarenakan benefits utama dari travel fair yang berupa cashback telah habis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Putu Ristia Intan Putri |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 02:26 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 02:26 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8017 |
Actions (login required)
View Item |