Penanganan Running Guest Planning Screen (GPS) oleh Delighted To Served di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Dharmayanti, Retno Ulima and Novianti, Kadek Dwi Pradnyani and Pamularsih, Tyas Raharjeng (2023) Penanganan Running Guest Planning Screen (GPS) oleh Delighted To Served di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823089_081111901_0013019007_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823089_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

1.Tujuan Penulisan. Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk menjawab pertanyaan dari rumusan masalah yang telah diuraikan, yaitu pada Tugas Akhir ini bertujuan untuk: 1.Tugas Akhir ini dapat mengetahui bagaimana Delighted To Served saat menangani Running Guest Planning Screen (GPS) di Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa. 2.Tugas Akhir ini dapat mengetahui kendala - kendala dan cara pemecahan masalah dalam penanganan Running Guest Planning Screen (GPS) oleh Delighted To Served di Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa. 2. Kegunaan Penulisan. a.Bagi Mahasiswa 1)Tugas Akhir ini sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan sebagai Diploma III pada Program Studi D III Perhotelan Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali dan Tugas Akhir ini, dapat menambah wawasan, pengetahuan, dan kemampuan di bidang Front Office Department. 2) Tugas Akhir ini sebagai perbandingan antara ilmu yang telah dipelajari di kampus dan juga di dunia perhotelan secara langsung. 3) Tugas Akhir ini sebagai informasi dan pengetahuan tambahan khususnya pada Front Office Department yang belum dipelajari di kampus. b.Bagi Politeknik Negeri Bali 1)Tugas Akhir ini sebagai referensi baca yang nantinya akan digunakan untuk penelitian kedepannya dalam bidang Front Office Department. 2) Tugas Akhir ini sebagai bahan baca tambahan mahasiswa di lingkungan Politeknik Negeri Bali tentang bagaimana cara memberikan pelayanan kepada tamu. 3)Tugas Akhir ini menjadi bahan masukan baru untuk memperkaya bahan bacaan di perpustakaan Politeknik Negeri Bali. c.Bagi Perusahaan 1)Tugas Akhir ini dapat menjadi bahan baca tambahan tentang bagaimana cara memberikan pelayanan kepada tamu bahkan sebelum tamu menginap.2) Penulisan Tugas Akhir ini dapat menjadi masukan yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi perusahaan dalam memberikan kualitas pelayanan untuk kepuasan tamu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Retno Ulima Dharmayanti
Date Deposited: 06 Sep 2023 02:47
Last Modified: 06 Sep 2023 02:47
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8524

Actions (login required)

View Item View Item