Nitariani, Ni Made and Sumawidari, Ida Ayu Ketut and Novianti, Kadek Dwi Pradnyani (2023) Penanganan Pelayanan Breakfast oleh Pramusaji di Donbiu Restaurant pada Padma Resort Legian. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823047_005077210_0811119001_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (635kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823047_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (936kB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini dibuat bertujuan untuk mengetahui bagaimana penanganan pelayanan breakfast oleh pramusaji di Padma Resort Legian dan apa saja hambatan-hambatan yang mungkin ditemukan dalam penanganan pelayanan breakfast tersebut. Penanganan breakfast di Donbiu Restaurant harus dilaksanakan sesuai dengan aturan tertentu agar pelayanan yang maksimal mampu dirasakan para tamu,sehingga mampu meningkatkan kepuasan tamu terhadap pelayanan yang diberikan. Dalam pelaksanaan pelayanan breakfast tersebut adapun tahapan-tahapan penting yang harus dilaksanakan. Tahapan tersebut terdiri dari tahap persiapan, tahap pelaksanaan, serta tahap akhir. Dengan menjalankan prosedur tersebut dengan benar, breakfast operational di Donbiu Restaurat mampu berlangsung dengan lancar dan akan meninggalkan kesan yang baik bagi para tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Made Nitariani |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 09:02 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9680 |
Actions (login required)
View Item |