Sancibar, Nyoman Tegar Diva and Budarma, I Ketut and Widana, I Putu Krisna Arta (2023) Penanganan Keluhan Penumpang Delay Sriwijaya Air SJ270 (DPS- DILI) oleh Staf PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813064_0031126283_0711018902_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813064_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penanganan keluhan penumpang delay SJ270 dan kompensasi apa saja yang di dapat .Metode yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, dan kepustakaan. Hasil dari tugas akhir ini adalah terdapat tahapanan penannganan penumpang delay, yaitu persiapan,penanganan dan penanganan akhir Terdapat 2 kendala dalam penanganan penumpang delay, yaitu banyaknya penumpang yang compline karena sangat menyita waktu penumpang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Bahasa > Ilmu Bahasa Asing > Sastra (dan Bahasa) Inggris Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Nyoman Tegar Diva Sancibar |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 05:16 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 05:16 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9753 |
Actions (login required)
View Item |