Wirawan, I Kadek (2025) Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Staf Food and Beverage Service The St. Regis Bali Resort. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93303_2115834139_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2115834139_0031126359_0005099306_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
![]() |
Text (iThenticate)
RAMA_93303_2115834139_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelatihan terhadap kinerja staf food and beverage service The St. Regis Bali Resort. Metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuesioner yang disebarkan kepada seluruh staf food and beverage service sebanyak 61 orang, dengan metode sensus. Analisis data dilakukan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier sederhana, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja staf. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pelatihan yang tepat dan berkelanjutan dapat meningkatkan kinerja staf secara menyeluruh, dan disarankan agar manajemen hotel terus melakukan evaluasi dan perbaikan dalam pelaksanaan program pelatihan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Kecerdasan Emotional, Pemecahan Masalah, Pengetahuan Produk |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | I Kadek Wirawan |
Date Deposited: | 18 Aug 2025 03:54 |
Last Modified: | 18 Aug 2025 03:54 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/16230 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |