Andari, Ni Kadek Dinda (2025) Penerapan Digital Marketing Melalui Platform Instagram Bagi Generasi Z Pada Jus Masalalu Di PT Kembar Putra Makmur. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_93308_2115744078_Fulll.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2115744078_0031019202_0022046210_Part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (638kB) |
![]() |
Text (iThenticate)
RAMA_93308_2115744078_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada Jus Masalalu di PT Kembar Putra Makmur. Penelitian ini bertujuan untuk mendalami penerapan digital marketing melalui Platform instagram bagi generasi z pada Jus Masalalu di PT Kembar Putra Makmur dan menangalisis faktor penghambat dari penerapan digital marketing melalui Platform instagram bagi generasi z di PT Putra Kembar Makmur (Jus Masalalu). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan triangulasi data. Metode analisis data yang dilakukan di penelitian ini adalah analisi interaktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Jus Masa Lalu dalam melakukan strategi digital melalui Instagram menggunakan konsep AIDA. Jus Masa Lalu menerapkan penjualan digital melalui konten dan postingan Instagram. Hal ini dilakukan dengan melakukan promosi produk yang dijual, promo-promo berlangsung, dan memposting keunggulan produk untuk menarik minat konsumen. adapun faktor penghambat penerapan digital marketing adalah tidak mengikuti tren visual kekinian seperti video modern yang disukai Gen Z, jadwal posting tidak tepat waktu seperti konten yang diposting diluar jam aktif Gen Z misalnya pada pagi hari atau jam kerja sehingga sulit dilihat, terlalu bergantung pada influencer, balasan pesan yang lambat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing , Instagram, Generasi Z |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | Ni Kadek Dinda Andari |
Date Deposited: | 28 Aug 2025 11:17 |
Last Modified: | 28 Aug 2025 11:17 |
URI: | https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/17644 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |