Pramana, Komang Novan Adi (2024) Pelayanan Breakfast Box oleh Waiter / Waitress di Paon Restaurant Arya Duta Hotel Kuta Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823006_0012037302_0006106208_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823006_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi pelayanan breakfast box yang diberikan oleh waiter/waitress di Paon Restaurant, Arya Duta Hotel Kuta Bali. Pelayanan breakfast box menjadi salah satu layanan penting yang ditawarkan oleh hotel untuk memenuhi kebutuhan tamu yang tidak dapat menikmati sarapan di restoran. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus, di mana data dikumpulkan melalui observasi, wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kecepatan pelayanan, dan keramahan staf menjadi faktor utama yang mempengaruhi kepuasan tamu terhadap layanan breakfast box. Selain itu, penelitian ini juga mengidentifikasi tantangan yang dihadapi oleh waiter/waitress dalam memberikan layanan tersebut dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kualitas layanan di masa depan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, breakfast box, waiter/ waitress |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Komang Novan Adi Pramana |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 07:03 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 07:03 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14174 |
Actions (login required)
View Item |